Kapolda Bali Mengantar Keberangkatan Presiden Jokowi di Bandara Internasional Ngurah Rai Menuju Jakarta

INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG- Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bersama Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P mengantar keberangkatan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo,Jumat (19/10) di Bandara Internasional Ngurah Rai. Keberangkatan Presiden RI seusai menghadiri acara Pembukaan Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi XX dan Pekan Inovasi Perkembangan (PIN) Desa dan Kelurahan Tahun 2018, yang telah dilaksanakan di Lotus Font Kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK) Provinsi Bali.

Keberangkatan Presiden RI bersama rombongan diantar langsung oleh Kapolda Bali Dr. Petrus R. Golose, Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Asianto, S.I.P sampai ke Pesawat Kepresidenan yang bermalam di Bandara Internasional Ngurah Rai.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K.., M.Si saat dikonfirmasi via telepon menyampaikan bahwa rombongan Presiden Republik Indonesia siang ini bertolak dari Bali menuju Jakarta. Polda Bali sudah melakukan pengamanan dari kemarin malam pada saat bapak Presiden tiba, begitu juga tadi pagi pada saat menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di GWK.

Pelaksanaan pengamanan termasuk sterilisasi di pesawat Kepresidenan juga sudah kami laksanakan. "Karena ini sudah menjadi prosedur dalam pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polda Bali. Tegas Kombes Pol. Hengky. Dalam Pengamanan ini selalu mengadakan koordinasi antara Kodam IX/Udayana dan Polda Bali.

 Pelaksanaan pengamanan ini baik di Lokasi GWK, Route maupun di Bandara Ngurah Rai, serta menempatkan personel sudah sesuai dengan flotingannya masing-masing yang sudah ditentukan, sehingga kegiatan Pengamanan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar",pungkasnya.(adi).

  • Whatsapp

Index Berita