Antusias Tim Relawan Prabowo-Sandi Melaksanakan Deklarasi Kebangsaan #2019Ganti Presiden

INDONESIASATU.CO.ID:

Padang-Ribuan masyarakat Sumatera Barat yang tergabung dalam tim relawan Prabowo-Sandi mengadakan deklarasikan Kebangsaan di Hotel Imelda Gadut kota Padang sabtu, (29/09/2019).

Acara ini dimulai dengan pembacaan ayat suci al-Qur'an yang dibacakan oleh Nasri dan dilanjutkan dengan nyanyian Indonesia Raya sebagai bentuk para relawan yang sejatinya mencintai NKRI. 

Deklarasi Kebangsaan Relawan Prabowo-Sandi ini sekaligus deklarasi #2019GantiPresiden yang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Gerindra Fadli Zon, Wasekjen Gerindra Andre Rosiade, dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo-Sandi, Neno Warisman.

Neno Warisman menyampaikan orasi #2019GantiPresiden di hadapan relawan Kebangsaan Prabowo-Sandi Sumatera Barat. "Pencapaian #2019GantiPresiden sudah 61 persen di Indonesia dan telah disukai 51 persen. Artinya, secara opini kita sudah menang. Jadi, mari menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019," kata Neno.

Sementara Wakil Ketua Gerindra Fadli Zon mengatakan, deklarasi ini sebagai bentuk permulaan untuk memberikan informasi dan dorongan kepada masyarakat. Apalagi saat ini pak Prabowo-Sandi telah ditetapkan sebagai calon presiden dan wakil presiden 2019-2024 nomor urut 02.

Dia mengajak, para relawan untuk menambah jaringan relawan agar Prabowo-Sandi menang pada Pilpres 2019. Karena menurutnya, Pemerintahaan saat ini yang berada di bawah kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden tak bisa menuntaskan janji-janji politiknya. "Insyaallah kita berjuang untuk memperbaiki keandaan saat ini. Banyak janji yang diberikan Pemerintah Jokowi, tapi tak dituntaskan. Lapangan. Kerja saat ini susah, harga kebutuhan pokok mahal. Kita harus buat hari esok lebih baik," terangnya.

Diujung acara tim relawan dan tamu undangan menyanyikan lagu #2019GantiPresiden, dan dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh Neno Warisman, Fadlizon beserta tim relawan. (Fernando Yudistira). 


Login | File : Deklarasi
* hanya user terdaftar yang dapat mendownload.
  • Whatsapp

Index Berita